Minggu, 08 Februari 2015

Obat Jantung Rematik Tradisional

Obat Jantung Rematik Tradisional . Kini telah hadir produk kesehatan dari bahan tradisional yaitu kulit buah manggis & daun sirsak yang mampu mengobati berbagai macam penyakit mulai dari penyakit yang ringan sampai penyakit yang berat sekalipun, salah satunya adalah penyakit jantung rematik.

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Rematik 

Penyakit Jantung rematik adalah salah satu dari berbagai macam penyakit jantung yang ada. Penyakit jantung rematik (PJR) atau dalam bahasa medisnya Rheumatic Heart Disease (RHD) ini adalah kondisi dimana terjadi kerusakan permanen dari katup-katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran, terutama katup mitral (stenosis katup mitral) yang disebabkan oleh demam rematik. Katup-katup jantung tersebut rusak karena proses perjalanan penyakit yang dimulai dengan infeksi tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus β hemoliticus tipe A (contoh: Streptococcus pyogenes), bakteri yang bisa menyebabkan demam rematik, dengan satu atau lebih gejala mayor yaitu Poliarthritis migrans akut, Karditis, Korea minor, Nodul subkutan dan Eritema marginatum. Untuk gejala penyakit jantung rematik biasanya si penderita mengalami sesak nafas, yang di sebabkan jantungnya sudah mengalami gangguan, bercak kemerahan di kulit yang berbatas, kehilangan berat badan, cepat, lelah, demam dan nyeri sendi, dan kami punya solusinya untuk mengobati penyakit jantung rematik yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Jantung Rematik Tradisional yang ampuh

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Jantung Rematik Tradisional Yang Bisa Sembuhkan Penyakit Jantung Rematik Secara Tuntas

Ace Maxs sebagai Obat Jantung Rematik Tradisional merupakan obat terbaik yang bisa mengobati penyakit jantung rematik dan juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti jantung bocor, jantung koroner, kanker payudara, stroke, tbc, kelenjar getah bening dll, secara cepat, aman & tanpa efek samping sedikitpun, Ace Maxs terbuat  dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh, selain dua bahan tradisional tersebut di dalam Ace Maxs juga terdapat ekstrak apel, bunga rosella dan madu murni. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, dan sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga

Ace Maxs ini sudah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253

Khasiat kulit manggis yang terdapat di dalam Obat Jantung Rematik Tradisional dari Ace Maxs Menurut penelitian terkini yang telah di lakukan oleh beberapa ilmuan, bahwa pada kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Kandungan Antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis ini mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit. Dengan adanya hal itu Obat Jantung Rematik Tradisional dari Ace Maxs ini akan segera mengobati penyakit jantung rematik yang anda di derita secara tuntas sampai ke akar-akarnya

Dan khasiat daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Jantung Rematik Tradisional dari Ace Maxs  mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan tradisional/herbal dan menjaga kondisi tubuh. kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Berikut ini Kisah Nyata Penderita Penyakit Jantung Koroner Sembuh Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs Sebagai Obat Jantung Rematik Tradisional

Nama        : Mohamad Husni Taher
Umur        : 57 tahun
Asal           : Jakarta
Profesi      : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit   : Jantung Koroner

“Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.

Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari”.

Setelah membaca penjelasan di atas bahwa kandungan kulit buah manggis dan daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Jantung Rematik Tradisional dari Ace Maxs dapat mengobati penyakit jantung rematik dan juga penyakit lainnya secara tuntas sampai ke akar-akarnya serta di jamin aman 100 % tanpa efek samping apapun, maka dari itu anda jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi Ace Maxs sebelum penyakit anda menjadi parah, jadi pesanlah sekarang juga.... !!!

Untuk Anda Yang Mau Memesan Ace Maxs Caranya Sangat Mudah Cukup Anda SMS Saja Ke 085.221.330.085 Dengan Menggunakan Format " OJLX " Seperti Contoh Di Bawah ini


OJLX : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.221.330.085.

Contoh Pemesanan:

OJLX  : 3 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx

Kirim ke 085.221.330.085

Pemesanan Wajib Mencantumkan Format OJLX
 
Untuk Pemesanan 1-2 botol Ace Maxs,kami akan memberlakukan sistem Pengiriman Barang Terlebih Dahulu,Setelah Barang Di Terima Dengan Baik Baru Anda Melakukan Transfer Pembayaran Kepada Kami,ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara online kepada kami,Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cara Pemesanan & Harga Ace Maxs,Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini 



Obat Jantung Rematik Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar